Asyik Pakai Sabu, Buruh Harian Lepas Ditangkap Satresnarkoba Polres Lebak

Barang bukti sabu yang diamankan dari tangan tersangka. (Foto: TitikNOL)
Barang bukti sabu yang diamankan dari tangan tersangka. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - AS (29), seorang buruh harian lepas warga Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, ditangkap Satresnarkoba Polres Lebak, Minggu (14/03/2021) lalu.

Tersangka AS ditangkap polisi di sebuah rumah di Kampung Pasir Awi, Kelurahan Muara Ciujung Timur, saat mengkonsumsi narkoba jenis Sabu.

Dari hasil penggeladahan polisi di lokasi, AS kedapatan menyimpan dan menggunakan barang bukti satu bungkus plastik bening yang berisikan kristal putih dididuga narkotika golongan I jenis Sabu dengan berat 0, 34 gram.

Polisi juga mengamankan barang bukti lainnya, yakni seperangkat alat hisap sabu atau Bong dan satu unit handphone merek Realme typr C2 warna biru.

Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana yang mendapat laporan dari Kasat Res Narkoba AKP Ilman Robiana menerangkan, tersangka AS ditangkap di sebuah rumah yang berada di Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung.

"Untuk kepentingan penyidikan tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Lebak," kata Kasat Res Narkoba Polres Lebak ini. Minggu (21/3/2021). (Gun/TN1).

Komentar