Awas Pencuri! Dalam Semalam, 36 Komputer, 3 Motor dan Avanza di Serang Raib

Foto ilustrasi pencurian. (Dok:net)
Foto ilustrasi pencurian. (Dok:net)

SERANG, TitikNOL – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Waringin utung, Kabupaten Serang, dibobol maling pada Selasa (19/4/2016). Akibatnya, 36 unit komputer yang ada di ruangan kantor raib digondol kawanan pencuri.

Selain menggondol komputer di ruangan kantor, kawanan pencuri juga membawa serta tiga unit kendaraan dinas roda dua, yang terparkir di halaman sekolah tersebut. Kejadian itu diduga dilakukan kawanan pencuri pada dini hari saat sekolah sedang kosong.

“Iya malam tadi ada terjadi musibah di tempat kami. Malam tadi kejadiannya,” ujar Buhori, salah satu pengajar di sekolah tersebut, Selasa (19/4/2016).

Di hari yang sama, sebuah mobil Toyota Avanza yang terparkir di halaman rumah warga yang berada tidak jauh dari lokasi sekolah juga turut raib. Diduga, komplotan pencuri itu sudah profesional.

Kejadian itupun dibenarkan oleh Kapolsek Waringin Kurung, AKP Mulyadi. Dirinya mengaku sudah menerjunkan personelnya ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk menyelidiki kejadian itu.

“Sudah cek TKP bersama tim. Diperkirakan pelaku lebih dari 4 orang. Ada 36 unit komputer. Sekarang masih diselidiki,” tukasnya. (Her/red)‎

Komentar