Banyak Anggota Banggar yang Diperiksa, KPK Istirahat Makan Siang

Penyidik KPK masih memeriksa sejumlah anggota DPRD Banten terkait kasus dugaan suap Bank Banten.Penyidik KPK masih memeriksa sejumlah anggota DPRD Banten terkait kasus dugaan suap Bank Banten.

Serang, TitikNOL - Penyidik KPK yang tengah memeriksa puluhan anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Banten istirahat makan siang. Pemeriksaan yang berjalan secara marathon ini membuat penyidik KPK harus bertahan di dalam Gedung Serba Guna (GSG) DPRD Banten hingga saat ini.

Pantauan TitikNOL, anggota Banggar DPRD Banten kini telah keluar ruangan untuk menunggu pemeriksaan selanjutnya. Informasi yang dihimpun, sebanyak 30 anggota Banggar akan menjalani pemeriksaan hari ini.  Saat ini baru 10 anggota DPRD Banten yang diperiksa.

Tampak Sekretaris Fraksi Partai Golkar yang juga anggota komisi V DPRD Banten Fitron Nur Ikhsan, dan Ade Rossi Chaerunnisa selaku menantu mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiah, tengah diperiksa oleh sejumlah petugas KPK. “Nanti saja, saya cuma izin ke kamar kecil sebentar Lagi ujian, cuma disuruh ngisi formulir,” jelas Fitron.

Hingga saat ini, dua anggota DPRD Banten dari Fraksi Golkar tersebut masih menjalani pemeriksaan. (Her/Red).

Komentar