Minggu, 21 Juli 2024

Bawa Motor Sambil Gesekan Cerulit ke Aspal, Tiga Pelajar di Tangerang Digelandang Polisi

Ilustrasi. (Dok: Suara)
Ilustrasi. (Dok: Suara)

SERANG, TitikNOL - Tiga pelajar yang masih duduk di bangku SMP digelandang polisi akibat kedapatan membawa senjata tajam saat melintas di Simpang Asem, Kecamatan Cikande Kabupaten Serang.

Kapolsek Cikande, Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, pelajar ditangkap usai mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada sekelompok pelajar berkendara motor melintas sambil sambil menggesekan celurit ke aspal jalanan.

"Para remaja itu sempat dikejar oleh warga dan mereka melarikan diri ke arah Jayanti-Tangerang," ujarnya, Kamis (20/10/2022).

Tiga remaja yang berhasil diamankan oleh Polsek Cikande merupakan warga Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

"Ada barang bukti senjata tajam yang diamankan dari tangan ke 3 remaja, yaitu sajam terbuat dari seng berbentuk celurit," jelasnya.

Andhi mengatakan, saat ini tiga remaja tersebut sudah diamankan di Mapolsek Cikande untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Celurit serta motor yang digunakan juga sudah disita sebagai barang bukti.

"Kami mengamankan tiga remaja tersebut dan mengamankan barang buktinya. Saat ini kami juga sudah menghubungi keluarga dan pihak sekolah para remaja yang diamankan," ucap Andhi. (HAR/TN3)

Komentar