Bejadnya, Guru Diduga Cabuli Puluhan Siswanya

IlustrasiIlustrasi

SERANG, TitikNOL - Puluhan siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri di Kota Serang diduga menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh gurunya sendiri AJ (42), parahnya lagi korban sebagian besar korban adalah siswa laki – laki

“Pencabulan ini sebagian banyak korbanya laki laki, ada sekitar puluhan dan mungkin ada beberapa yang belum berani bercerita karna takut atau gimana," ujarnya aktivis perlindungan anak, David saat di temui di Mapolres Serang.

Ia menjelaskan, para siswa diduga dicabuli oknum guru dengan berbagai cara, modusnya juga bermacam-macam, bahkan untuk melancarkan aksinya AJ kerap menggunakan ancaman dengan tidak akan memberikan nilai kepada siswanya.

“Menurut murid yang jadi korban ini mengaku akan di beri nilai kecil jika melaporkan kelakuan," ukapnya

Dugaan pencabulan yang dilakukan oleh oknum guru yang merangkap menjadi pembina Pramuka dan guru Bimbingan Konseling (BK) terbongkar, ketika pihak sekolah menerima laporan adanya tindakan tidak senonoh yang dilakukan oleh salah seroang guru kepada muridnya saat mengikuti kegitan ekstrakurikuler pramuka.

Kasus dugaan pencabulan oknum guru itu kini ditangani pihak Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Serang. (Her/Red)

Komentar