Diduga Korupsi, Penyidik Kejari Geledah Kantor Walikota Cilegon

Tim Satuan Khusus Pemberantasan Korupsi dari Kejari Kota Cilegon saat menggeledah ruangan yang berada di Kantor Walikota Cilegon. (Foto:TitikNOL)Tim Satuan Khusus Pemberantasan Korupsi dari Kejari Kota Cilegon saat menggeledah ruangan yang berada di Kantor Walikota Cilegon. (Foto:TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Cilegon melakukan penggeledahan di Kantor Walikota Cilegon, Kamis (21/4/2016). Tim Satuan Khusus Pemberantasan Korupsi tersebut menggeledah Ruangan Asda, Bagian Hukum, Bagian Pemerintahan dan Bagian Perlengkapan Setda Kota Cilegon.

Informasi yang berhasil dihimpun, penggeledahan ini berkaitan kasus Dugaan Korupsi tindak pidana korupsi (Tipikor) rencana tukar guling atau ruilslag tanah negara di Kelurahan Kedalaman, Kecamatan Cibeber, antara Pemkot Cilegon dengan PT Sidomulyo Selaras.

Kasi Intelejen Kejari Cilegon, Deji Setia Permana membenarkan bahwa penggeledahan dilakukan karena pihaknya mencari berkas-berkas yang  keterkaitan ruislag tanah bengkok di Kelurahan Kedalaman.

"Kita mencari mencari barang bukti tambahan," jelasnya singkat sembari melakukan penggeledahan . (Ar/red)

TAG kejari
Komentar