DPD Golkar: Elektabilitas Andika Turun karena Mesin Parpol Belum Jalan

Sekretaris DPD Partai Golkar, Bahrul Ulum saat diwawancarai oleh wartawan. (Foto:TitikNOL)Sekretaris DPD Partai Golkar, Bahrul Ulum saat diwawancarai oleh wartawan. (Foto:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Hasil survei Elektabilitas Indo Barometer yang menempatkan Andhika Hazrumy di posisi ketiga sebagai kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, langsung ditanggapi partai Golkar. Sekretaris DPD Partai Golkar, Bahrul Ulum melihatnya dengan santai.

Ia mengaku jika survei yang dilakukan Indo Barometer hanya satu Minggu pada April dan wajar Andika berada di posisi ke Empat.

"mesin politik partai kan belum jalan, jadi wajar saja jika suara Andika berada ketiga. Indo Barometer juga kan hanya survei pada April saja," kata Bahrul Ulum, kepada wartawan, Rabu (01/6/2016).

Ia pun meyakini jika survei yang dilakukan pada Juni ini, hasil survei elektabilitas Andika bisa tinggi.

Baca juga: Indo Barometer: Andika Ke Empat, Ketua DPD PDI-P Banten Marah?

"Saya yakin Juni ini lah. Jika disurvei lagi, Andika popularitas dan elektabilitasnya tinggi," ungkapnya.

Seperti diketahui dari hasil Survei Lembaga survei Indo Barometer yang melakukan survei elektabilitas terhadap sejumlah tokoh yang mencuat sebagai kandidat Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten pada Pilgub Banten 2017.

Dengan santai, Rano Karno berada di posisi pertama, Wahidin Halim kedua, Andika Hazrumy ketiga dan Dimyati berada ke empat. (Meghat/red)

Komentar