Dua Komplotan Perampok PI Jakarta Berinisial H dan HAN

Pelaku perampokan Pondok Indah Jakarta Selatan saat digelandang tim Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya di Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)Pelaku perampokan Pondok Indah Jakarta Selatan saat digelandang tim Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya di Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Dua pelaku perampokan dan penyanderaan Pondok Indah (PI) Jakarta Selatan, tidak bisa berkutik saat tim Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya (PMJ) melakukan penggerebakan ditempat persembunyiannya di sebuah kontrakan di Lingkungan Pegantungan RT 08 RW 07, Kelurahan Jombang Wetan,Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Rabu (7/9/2016).

Informasi yang berhasil dihimpun, dua pelaku yang diketahui berinisial H dan HAN tersebut masing-masing berprofesi sebagai sopir dan peran pembantu perampokan.

Baca juga: Komplotan Perampok PI Jakarta Dibekuk di Cilegon

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Hendi Kurniawan membenarkan jika dua pelaku yang ditangkap tersebut terlibat dalam perampokan dan penyanderaan di Pondok Indah Jakarta Selatan.

"Ini hasil pengembangan kita dari pelaku yang sebelumnya sudah ditangkap," jelas AKBP Hendi .

"Kami masih melakukan pengejaran pelaku lain. Kasus ini murni perampokan," tegasnya.

Sementara itu, Ketua RT Slamat mengaku bahwa dua pelaku yang digerebek adalah pendatang. "Mereka bukan warga kita," ujarnya singkat. (Ardi/quy)

Komentar