Duh.. Kasus Curanmor di Cilegon Masih Tinggi

Sebanyak 18 pelaku tindak kejahatan yang berhasil dibekuk oleh jajaran Polres Cilegon (Ari)Sebanyak 18 pelaku tindak kejahatan yang berhasil dibekuk oleh jajaran Polres Cilegon (Ari)

CILEGON, TitikNOL - Kasus pencurian dengan pemberatan dan curanmor di wilayah Kota Cilegon  masih jadi yang tinggi selama tahun 2015.

"Selam tahun 2015 dari 857 perkara yang kita ungkap itu, kasus pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor yang paling tinggi dibandingkan dengan kasus-kasus kriminal lainnya," ujar Kapolres Cilegon, AKBP Anwar Sunarjo saat ekspose pengungkapan kasus selama tahun 2015 di Mapolres Cilegon, Kamis ( 7/1/2016).

Ia menjelaskan, jumlah kasus di tahun 2015 mengalami penurunan jika dibandingkan pada tahun 2014, yakni  sebanyak 905 kasus perkara atau menurun sekitar 5 persen.

"Alhamdulillah, jumlah kejahatan selama tahun 2015 menurun dibandingkan tahun sebelumnya, ini berkat kerja keras seluruh jajaran," jelas Kapolres.

Untuk  menekan kasus kejahatan, Polres Cilegon akan terus bekerja keras dengan cara memperkuat jajarannya di Reserse Kriminal ( Reskrim ) serta  intelejen yang ada dilapangan.  

Dalam ekpos sendiri, sebanyak 18 pelaku tindak kejahatan yang berhasil diamankan bersama sejumlah barang bukti dihadirkan. (Ar/red)

Komentar