Gondol Motor Milik Ibu Hamil, Komplotan Curanmor Ditangkap Polisi

Dua pelaku berinisial MA dan HA ditangkap Unit Reskrim Polsek Cipondoh. (Foto: TitikNOL)Dua pelaku berinisial MA dan HA ditangkap Unit Reskrim Polsek Cipondoh. (Foto: TitikNOL)

KOTA TANGERANG, TitikNOL - Unit Reskrim Polsek Cipondoh mengamankan dua dari tiga pelaku curanmor. Dua pelaku berinisial MA dan HA ditangkap usai menggondol motor milik seorang ibu hamil bernama Veranita (25).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, awal mula peristiwa curanmor terjadi saat Veranita (25) bersama temannya memeriksa kehamilan di klinik bidan Jalan Rasuna Said No 19, Rt 04/05, Cipete, Pinang, Kota Tangerang.

Saat itu korban bersama temannya meninggalkan sepeda motornya di lokasi parkir untuk periksa kandungan. Namun nahas, ketika berkmaksud mengambil tas yang tertinggal, motor korban diketahui telah raib dari lokasi parkir

"Saat itu, korban langsung melapor ke polisi. Para pelaku berhasil kami tangkap di daerah Mujul, Kabupaten Serang, Banten," terang Kompol Sutrisno.

Iinformasi yang berhasil diperoleh dari Kepolisian setempat, Unit Reskrim Polsek Cipondoh diketahui terus memburu salah satu pelaku berinisial CG yang diketahui berhasil kabur. (Don/TN3)

Komentar