Ini yang Dilakukan Oknum Kepsek di Lebak Usai Cabuli Dua Anak Dibawah Umur

Ilustrasi. (Dok: Pojoksatu)Ilustrasi. (Dok: Pojoksatu)

LEBAK, TitikNOL - Lukman, ayah dari Bunga (7), salah satu korban pencabulan yang diduga dilakukan oleh SJ (57) oknum Kepala Sekolah SDN 3 Cigemblong, Kecamatan Cigemblong, Kebupaten Lebak, mengungkapkan modus yang dilakukan pelaku saat menjalankan aksi bejatnya.

Dikatakan Lukman, usai menjalankan aksi bejatnya, pelaku memberikan uang antara Rp10ribu hingga Rp20ribu kepada dua korbannya yang saat ini masih kelas 2 SD di Kecamatan Cihara.

Dikatakan Lukman kepada wartawan saat ditemui di kediamannya, perbuatan cabul yang diduga dilakukan oleh SJ yang notanebe masih ada ikatan keluarga kepada kedua korban sudah berlangsung lama.

Baca juga: Diduga Cabuli 2 Anak SD, Oknum Kepsek di Lebak Dilaporkan ke Polisi

"Kejadiannya itu yang terakhir di rumahnya SJ di Kampung Panyaungan, Desa Penyaungan, pada saat pulang sekolah dijemput oleh SJ dan dibawa ke rumahnya. Anak - anak kecil ini (Bunga dan Mawar) pengakuan korban selalu dikasih uang sebesar Rp10.000 kadang katanya dulumah Rp20.000 dan itu sudah berlanjut lama menurut pengakuan kedua korban," ungkap Lukman.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Lebak AKP Zamrul Aini saat dimintai konfirmasi oleh wartawan menuturkan, pihaknya secara resmi sudah menahan terduga pelaku pencabulan terhadap dua orang siswi SD tersebut.

"Hari ini secara resmi sudah kita tahan," kata Zamrul singkat. (Gun/TN1)

Komentar