Kepala BNN Cilegon Akui Ada PNS Ditangkap

Kepala BNN Kota Cilegon, AKBP Sofyan Girsang. (Dok: TitikNOL)Kepala BNN Kota Cilegon, AKBP Sofyan Girsang. (Dok: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cilegon AKBP Sofyan Girsang akhirnya mengakui ada oknum PNS Pemkot Cilegon ditangkap dalam kasus narkoba jenis sabu-sabu.

"Iya benar ada penangkapan, tapi kami tidak tahu apakah diproses di BNN Banten, Polda Banten, atau Polres Cilegon. Karena kami tidak ikut," katanya saat dikonfirmasi awak media melalui telepon genggam, Jumat (2/9/2016).

"Memang kita sempat diinformasikan terkait rencana penangkapan itu. Tapi kita tidak bisa ikut karena ada kegiatan lain," jelasnya.

Baca juga: Oknum PNS Tertangkap Narkoba, Kapolres dan Kepala BNN Cilegon Bungkam

Untuk mengetahui perkembangan penangkapan oknum PNS Pemkot Cilegon tersebut, lanjut Sofyan, ia sudah memerintahkan anak buahnya untuk melakukan pengecekan di BNN Banten, Polda Banten dan Polres Cilegon. "Saya sudah utus anak buah, Pak Candra, untuk mencari data jam berapa dan dimana ditangkapnya," katanya.

Kabar yang beredar, oknum PNS yang ditangkap di salah satu kafe itu diduga menggunakan narkoba jenis sabu-sabu. (Ardi/quy)

TAG bnn
Komentar
Tag Terkait