Kepergok Congkel Rumah, Pria Ini Dihadiahi Bogem Mentah Warga

Pelaku yang babak belur usai dihakimi warga karena kepergok cokel rumah warga. (Foto: TitikNOL)Pelaku yang babak belur usai dihakimi warga karena kepergok cokel rumah warga. (Foto: TitikNOL)

TANGSEL, TitikNOL - Akibat tidak memanfaatkan hari lebaran dengan baik, Dede Ramli bin Sapuri (40), terpaksa harus menerima hadiah bogem mentah dari warga hingga babak belur, Sabtu (16/6/2018) kemarin.

Pria yang tercatat sebagai warga Muara Angke Rt 001/001, Kelurahan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara itu, bonyok setelah kepergok mencokel pintu rumah orang.

Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho menyampaikan, pelaku kerpergok oleh korban pada saat mencoba membuka pintu, lalu melarikan diri hingga dikejar oleh korban dan warga, sehingga berhasil diamankan.

"Dalam pengakuannya, pelaku akan melakukan pencurian di rumah yang ditempati Muhammad Ilham (17), di Kampung Serpong, Rt 08/02, Serpong, Kota Tangsel," terang AKP Alexander Yurikho, kepada TitikNOL.

Informasi yang diperoleh TitikNOL menyampaikan, pihak kepolisian langsung melarikan pelaku ke puskesmas terdekat untuk melakukan perawatan akibat luka yang diderita pelaku imbas bogem mentah warga.

Akibat ulahnya memasuki rumah tanpa sepengetahuan pemiliknya, selain mendapatkan hadiah bogem mentah dari warga, kini pelaku terancam pasal 363 jo 53 KUHP. (Don/TN1).



Komentar