Konsumsi Obat Penenang, Seorang Pelajar di Cilegon Ditangkap BNN

Ilustrasi pelajar ditangkap. (Dok: net)
Ilustrasi pelajar ditangkap. (Dok: net)

CILEGON, TitikNOL - Seorang pelajar salah satu sekolah swasta di Kota Cilegon berinisial FF, ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cilegon, karena diduga terindikasi penyalahgunaan narkoba.

Informasi yang dihimpun, pihak BNN Kota Cilegon sudah mengamankan FF untuk dimintai keterangan. BNN pun masih melakukan pengembangan kepada siswa lainnya yang diduga ada keterkaitan dengan FF.

"Baru satu siswa, cuma yang lain masih anak-anak putus sekolah, itu juga hanya pemakai obat Tramadol atau obat penenang," ujar Kepala Seksi Berantas BNN Kota Cilegon, Wempi, saat dikonfirmasi, Selasa (8/8/2017).

Pelajar yang kedapatan mengonsumsi obat penenang itu kata Wempi dijemput di sekolah. BNN pun menemukan barang bukti obat penenang jenis Tramadol dari tangan pelajar tersebut.

"Tramadol kan banyak dijual bebas itu jadi bisa dibeli. Kita lagi nyari pengedarnya. Posisinya masih proses pendalaman informasi saja, buat pengembangan informasi penjualnya," katanya.

Diakui Wempi, pelajar tersebut mendapatkan obat penenang itu dari salah satu toko yang berada di Kota Cilegon. Sementara untuk terduga lainnya, pihaknya masih melakukan pengembangan.

"Dia dapat dari instagram namanya green tobacco, dia melalui TIKI, sementara kalau yang Tramadol dia dapat di toko obat di Cilegon,"‎ jelasnya. (Ardi/red)

Komentar