Lagi, Polres Cilegon Amankan Dua Wanita Berjilbab

Kaur Bin Ops Satintelkam Polres Cilegon, Iptu Hadi Subeno saat memberikan keterangan kepada awak media. (Foto: TitikNOL)
Kaur Bin Ops Satintelkam Polres Cilegon, Iptu Hadi Subeno saat memberikan keterangan kepada awak media. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Polres Cilegon kembali mengamankan dua orang wanita berjilbab di sebuah kontrakan di Cilegon, Kamis (21/7/2016).

Diketahui, dua wanita yang diamankan  tersebut masih dalam satu kelompok dengan tiga wanita berjilbab yang diamankan di hari yang sama.

Kaur Bin Ops Satintelkam Polres Cilegon, Iptu Hadi Subeno membenarkan perihal penangkapan itu.

"Benar, dua wanita itu kita amankan dari salah satu kontrakan yang ada di Kota Cilegon. Mereka ini satu kelompok dengan tiga wanita yang kita amankan kemarin," ujar Hadi saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Jumat(22/7/2016).

Baca juga: Pemeriksaan Tiga Wanita Berjilbab di Polres Cilegon Tertutup

Hadi mengatakan, lima wanita berjilbab  tersebut mengakui bahwa mereka  mengenal Qonita Nul Ulfah, mahasiswa Stikom Al-Khairiyah Citangkil yang hilang pada 1 April lalu.

"Pengakuannya kepada petugas bahwa mereka terakhir bersama Qonita di Bekasi  saat  Sholat Idul Fitri, tapi setelah itu tidak bertemu lagi dengan Qonita," jelas Hadi.

Lebih lanjut Hadi mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih terus meminta keterangan kepada kelima wanita tersebut.

"Sampai saat ini kita belum mengetahui keberadaan Qonita, karena lima orang wanita yang kita amankan ini menolak memberikan informasi terkait keberadaan Qonita," ujarnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, selain tidak memberitahu keberadaan Qonita, lima wanita berjilbab itu juga menolak diambil sidik jarinya oleh petugas untuk kepentingan identifikasi, dengan alasan jarinya tidak boleh terlihat. (Ardi/red)

Komentar