Leher Tergorok, Warga Cibeber Ditemukan Tewas di Pabrik Bata

Polisi saat melakukan identifikasi korban pembunuhan di Cikerut, Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber. (Foto: TitikNOL)
Polisi saat melakukan identifikasi korban pembunuhan di Cikerut, Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Seorang warga di Lingkungan Cikerut, Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber, ditemukan tewas berimbah darah di sebuah lio gubuk genteng. Belum diketahui secara pasti motif pembunuhan tersebut.

Pantauan di lapangan, jajaran Satreskrim Polres Cilegon yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan memasang garis polisi.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana mengatakan, korban tewas bersimbah darah setelah mengalami luka gorok akibat sabetan senjata tajam.

"Kami awalnya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada rumah di Cikerut Karang Asem yang dipenuhi oleh darah. Setelah kami mendatangi TKP bahwa ditemukan seorang laki-laki berumur di atas 50 tahun dengan leher tergorok," kata AKBP Yudhis Wibisana di lokasi kejadian, Selasa (19/5/2020).

Melihat kondisi batang leher korban putus, polisi menduga korban digorok oleh pelaku menggunakan senjata tajam.

"Kerena batang lehernya itu putus diduga menggunakan senjata tajam. Kemudian kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk olah TKP terlebih dahulu dan baru akan mengarah siapa palakunya," ungkap Kapolres.

Meskipun belum diketahui motif dari pembunuhan ini, namun polisi sudah mengamankan beberapa orang.

"Tapi akan kita telusuri lebih lanjut sehingga ada alat-alat bukti pendukung barulah kita bisa menetapkan tersangka," jelas Yudhis. (Ardi/TN1).

Komentar