Mayat Pria Ditemukan Di Lokasi Tambang Batu Bara

Dua orang petugas saat memasang garis polisi di lokasi ditemukannya mayat. (Foto: TitikNOL)Dua orang petugas saat memasang garis polisi di lokasi ditemukannya mayat. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Sesosok mayat pria ditemukan di sebuah lokasi Tambang Batubara tepatnya di Kampung Sangko, Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak.

Dari informasi yang diperoleh, mayat pria tersebut diketahui bernama Komar (33), warga Kampung Susukan RT02/03, Desa Mekarjaya, Kecamatan Panggarangan.

Saat ditemukan, mayat Komar dalam keadaan mengenaskan dengan kondisi sudah berbau, telanjang dan hanya menggunakan celana dalam sementara tali tambang terikat di lehernya. Jenazah Komar ditemukan salah seorang warga bernama Tunaryono (29) yang juga seorang pekerja di lokasi Tambang Batubara tersebut.

Tunaryono setelah menemukan mayat Komar kemudian melaporkan kepada pihak aparat Babinsa Desa Sawarna. 

"Kemudian aparat Babinsa setelah mendapat laporan dari Tunaryono langsung berkordinasi dengan pihak Polsek Bayah dan menuju ke tempat kejadian," ujar Aditia salah seorang warga setempat, Kamis (14/7/2016).

Terpisah, AKP Sadimun, Kapolsek Bayah, membenarkan adanya penemuan mayat di lokasi tambang blok Kampung Sangko, Desa Sawarna.

"Iya benar telah ditemukan sesosok mayat di lokasi tambang batubara, Kampung Sangko, Desa Sawarna. Sekarang masih dalam penyelidikan pihak kami, karena masih dalam penyelidikan kita belum bisa ketahui penyebab atau motif kematiannya yang sebenarnya," ujar Sadimun. (Gun/rif)

TAG mayat
Komentar