Mobil Dinas Ketua Komisi III DPRD Kota Cilegon Dicuri

Ketua Komiso III DPRD Cilegon, Babau Suhaemi (kemeja putih) dan AK anggota DPRD Cilegon dari Fraksi Golkar (kemeja kuning) saat memberikan keterangan kepada wartawan. (Foto: TitikNOL)Ketua Komiso III DPRD Cilegon, Babau Suhaemi (kemeja putih) dan AK anggota DPRD Cilegon dari Fraksi Golkar (kemeja kuning) saat memberikan keterangan kepada wartawan. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TITIKNOL - Mobil dinas ketua Komisi III DPRD Kota Cilegon Babay Suhaemi jenis Kijang Innova, dicuri.

Informasi yang berhasil dihimpun, mobil dinas yang dicuri saatdigunakan oleh anggota DPRD Kota Cilegon berinisial AK.

"Memang betul mobil dinas yang saya pinjam dari Babay Suhaemi hilang dicuri di Jakarta, "kata AK yang merupakan anggota DPRD Kota Cilegon dari Fraksi Golkar kepada wartawan, Selasa (7/11/2017).

Beredar kabar bahwa mobil dinas itu digadaikan, dan bukan dicuri. Tudingan yang beredardi media sosial itu langsung dibantah oleh AK.

Isu itu sama sekai tidak benar, bahkan sampai ada yang bilang digelapkan. Seharusnya dikonfirmasi dulu, jangan bikin berita bohong seperti itu," ungkapnya.

AK menjelaskan, mobil dinas itu hilang dicuri di Jakarta saat digunakan oleh saudaranya. "Saya sudah lapor ke polisi, saat ini sedang proses. Intinya saya dan Babay Suhaemi siap bertanggungjawab atas hilangnya mobil dinas ini," katanya.

Sementara Babay Suhaemi yang dikonfirmasi membenarkan jika mobil dinas yang digunakan AK itu mobil dinas miliknya. "Ini kan musibah tidak ada yang mau,tetapi kalau memang benar-benar harus diganti, ya kita siap bertanggungjawab," ujarnya. (Ardi/red)

Komentar