Mobil Hasil Curian Ditemukan Polisi di Pelabuhan Merak, Pelaku Kabur

Kapolsek Pulomerak, Kompol Supandriyatna (baju merah) saat menunjukan mobil hasil curian yang ditemukan di Pelabuhan Merak. (Dok: TitikNOL)Kapolsek Pulomerak, Kompol Supandriyatna (baju merah) saat menunjukan mobil hasil curian yang ditemukan di Pelabuhan Merak. (Dok: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Jajaran Polsek Pulomerak, berhasil menggagalkan pencurian mobil di Pelabuhan Merak. Mobil Avanza warna hitam nomor polisi A 1236 TU itu ditemukan petugas di dermaga II Pelabuhan Merak.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, mobil yang ditemukan di dermaga II Pelabuhan Merak itu diketahui milik Agung, yang sebelumnya kehilangan mobil.

Saat itu, korban langsung melapor ke Polsek Pulomerak. Petugas Reskrim Polsek Pulomerak pun langsung bergerak mencari kendaraan tersebut. Setelah ditelusuri, ternyata mobil berada di dermaga II Pelabuhan Merak.

"Mobil di parkir deket pertamina begitu pulang si pemiliknya ternyata mobil tidak ada, laporan ke Polsek, begitu dicek langsung ke parkiran ASDP ternyata mobil ada di sana," ungkap Kapolsek Pulomerak, Kompol Supandriyatna kepada wartawan, Jumat (20/9/2019).

Polisi yang melakukan pengintaian sejak laporan kehilangan, tidak menemukan adanya gerak gerik mencurigakan. Pelaku diduga sudah mengetahui bahwa dirinya sedang dalam pengejaran.

"Tadinya kalau ada yang mendekat aja ke mobil langsung kita tangkap. Ternyata sampai Jumat pagi nggak ada yang datang, tetapi dari Resmob Polda datang membantu ternyata pelakunya nggak ada," katanya.

Tidak hanya itu, polisi juga langsung bergerak mengecek cctv Pelabuhan Merak. Namun, cctv diketahui rusak hingga polisi kesulitan mendapatkan ciri-ciri pelaku.

"Yang kita sayangkan itu, cctv di pelabuhan Merak rusak. Kalau ada kan kita bisa mudah menemukan ciri-ciri pelaku," ujar Kapolsek. (Ardi/TN1).

Komentar