Motif Pembunuhan Sadis di Lebak Diduga Gara-gara Ini

Tiga pelaku pembunuhan sudah diamankan polisi. (Foto: TitikNOL)
Tiga pelaku pembunuhan sudah diamankan polisi. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Satreskrim Polres Lebak, masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan para tersangka pelaku penganiayaan yang menewaskan Sarbin bin Jali, warga Kampung Cilebang RT04/RW04, Desa Sukajaya, Kecamatan Sobang, pada Senin (3/7/2017) malam kemarin.

Sarbin ditemukan tewas mengenaskan di area persawahan, dengan beberapa luka bacokan dibagian dagu dan leher, serta luka tusukan dibagian punggung bagian kiri.

Dikatakan Kapolres Lebak, AKBP Dani Arianto, polisi belum dapat memastikan motif penganiayaan yang mengakibatkan tewasnya korban.

"Belum tahu pasti motifnya, karena sejumlah tersangka masih dalam pemeriksaan. Namun info sementara di rumah saudari Sumi ada seorang laki-laki (korban). Apakah itu selingkuhannya atau hanya bertamu, masih didalami keterangan dari para saksi dan tersangka oleh penyidik," ujar Dani Arianto melalui WhatsAppnya kepada TitikNOL, Selasa (4/7/2017).

Baca juga: Bertamu di Rumah Perempuan, Seorang Pria di Lebak Tewas Dibacok

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Sobang Bripka Agus Kusnadi saat dihubungi menyebut, penganiayaan yang dilakukan para pelaku terhadap korban diduga karena para pelaku menyangka Sarbin berselingkuh dengan istri orang.

"Dugaan sementara motifnya si korban disangka berselingkuh dengan istri orang," tukas Agus Kusnadi melalui WhatsAppnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria di Lebak tewas mengenaskan penuh luka bacokan dan tusukan di beberapa bagian badan karena dianiaya sejumlah orang di area persawahan di Kampung Cilebang, Desa Sukajaya, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak. (Gun/red)

Komentar