Pelaku Bajing Loncat Jual Hasil Curian ke Pengepul di Cigading

Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso didampingi Kabag Ops Kompol Sijatna, Kasat Reskrim AKP Dadi Perdana Putra dan Kasat Intelkam AKP Awab. (Foto: TitikNOL)Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso didampingi Kabag Ops Kompol Sijatna, Kasat Reskrim AKP Dadi Perdana Putra dan Kasat Intelkam AKP Awab. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Komplotan bajing loncat yang biasa beraksi di kawasan industri Krakatau Steel, ternyata menjual barang hasil curian kepada seorang pengepul di Cigading, Kecamatan Ciwandan.

Hal itu diungkapkan oleh SH, salah satu dari tujuh pelaku komplotan bajing loncat yang berhasil ditangkap Satreskrim Polres Cilegon.

"Yang menjadi sasaran kita itu adalah truk muatan gandum dan jagung. Kemudian gandum atau jagung hasil curian kita jual ke pengepul di Cigading, jadi ada yang menerimanya," kata SH kepada wartawan di Mapolres Cilegon, Jumat (28/6/2019).

Baca juga: Pelaku Bajing Loncat yang Viral di Media Sosial Ditangkap Polres Cilegon

SH menyebut, pihak pengepul di Cigading tersebut menerima jagung maupun gandum dengan harga Rp3.000 per kilogram.

"Jadi uang hasil menjual jagung atau gandum hanya untuk beli bensin dan rokok saja," akunya.

Diberitakan sebelumnya, aksi para pelaku bajing loncat tersebut sempat viral di media sosial saat beraksi di kawasan industri Krakatau Steel.

Tidak lama video aksi bajing loncat itu viral, Satreskrim Polres Cilegon langsung terjun ke lapangan hingga akhirnya berhasil menangkap tujuh pelaku. (Ardi/TN1).

Komentar