Pelaku Pembacokan Tetangga Hingga Tewas di Lebak, Berhasil Dibekuk Polisi

Ilustrasi. (Tribratanewsbengkulu)
Ilustrasi. (Tribratanewsbengkulu)

    LEBAK, TitikNOL - HDR (25) alias ADN, warga Kampung Cikaung, Desa Mugijaya, Kecamatan Cigemblong, Kabupaten Lebak terduga pelaku pembacokan terhadap JKY (45) yang merupakan tetangganya sendiri hingga tewas, berhasil di ringkus anggota Satreskrim Polres Lebak di wilayah Kabupaten Tangerang.

    Pelaku sempat melarikan diri beberapa hari, setelah melakukan pembacokan terhadap korban. Korban dibacok pelaku pada bagian kepala hingga tersungkur dan tewas di lokasi kejadian, pelaku diduga kesal saat dinasehati korban karena diduga kerap melakukan pemalakan dan meresahkan warga.

    Peristiwa pembacokan itu terjadi di Kampung Sinar Barang Desa, Desa Cikaratuen, Kecamatan Cigemblong sekira pukul 18.30 WIB, Rabu (26/12/2018) lalu.

    Baca juga : Diduga Kesal Dinasehati, Pengangguran di Lebak Ini Bacok Tetangga

    "Kalau menurut informasi iya sudah ketangkap, menurut keterangan anggota saya (Kanit Reskrim) pelaku ada di Rangkasbitung (Mapolres). Lebih jelasnya konfirmasi saja ke Polres, karena kasusnya sudah ditangani Polres,"ujar AKP Ngadiran Kapolsek Cijaku saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Sabtu (29/12/2018).

    Berdasarkan informasi lanjut Ngadiran, pelaku pembacokan itu berhasil ditangkap di wilayah Tangerang. Kendati demikian, Kapolsek Cijaku enggan memberikan keterangan lebih lanjut soal penangkapan terhadap pelaku pembacokan tersebut.

    Sementara, Oka Nurmulia Hayatman Kasatreskrim Porles Lebak belum berhasil dihubungi untuk dikonfirmasi, (Gun/Tn2)

    Komentar