Pelaku Pembunuh Wartawan Dufi Akhirnya Tertangkap

Doto ilustrasi. (Dok: net)Doto ilustrasi. (Dok: net)

TANGERANG, TitikNOL - Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan pelaku pembunuhan terhadap Abdullah Fithri Setiawan/Dufi.

Pelaku berinisial MN (35), berhasil ditangkap polisi saat berada di Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat. Pelaku MN yang berstatus karyawan swasta itu ditangkap saat menggunakan HP korban di dekat cucian motor Omen, belakang Kelurahan Bantar Gebang, Kecamatan Bantar Gebang, Bekasi, pada Selasa (20/11/2018), jam 14.30 Wib.

"Ya, pelaku telah ditangkap. Prinsipnya Polda Metro membantu Polres Bogor dalam ungkap pelaku, mengingat korban ada di wilayah PMJ dan pelaku juga di wilayah PMJ," terang, Kombes Pol Raden Argo Yuwono saat dikonfirmasi.

Penangkapan pelaku pembunuh wartawan Dufi dilakukan oleh Subdit 3 Resmob Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh Kompol Handik Zusein, AKP Resa F. Marasabessy dan AKP Rovan R. Mahenu.

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan sejumlah barang milik korban seperti HP, KTP, SIM, kartu ATM, dan buku tabungan milik Abdullah Fithri Setiawan/Dufi.

Hingga kini pelaku dibawa ke Resmob PMJ untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Informasi yang berhasil diterima TitikNOL menyampaikan, TKP pembunuhan terjadi pada Sabtu (17/11/2018), sekitar jam 14:00 Wib, dikontrakan milik Laksmi, warga Rt. 03 Rw. 04 Kampung Bubulak, Desa Bojong Kulur, Gunung Putri, Kabupaten Bogor. (Don/TN1).

Komentar