Pengawalan Sidang Adik Atut Berlebihan

Nampak sejumlah anggota kepolisian yang berjaga dipintu masuk ruang sidang utama. (Foto:TitikNOL)Nampak sejumlah anggota kepolisian yang berjaga dipintu masuk ruang sidang utama. (Foto:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Sidang perdana kasus dugaan korupsi proyek RSUD Tangerang Selatan (Tangsel) dan sejumlah Puskesmas Tangsel tahun 2010-2012 dengan terdakwa Tubagus Chairi Wardana, di Pengadilan Tipikor Serang, Rabu (27/4/2016) dijaga ketat polisi.

Sidang yang dipimpin Majelis Hakim Epiyanto dengan hakim anggota Ni Putu Sri Indayani dan Yarna Dewita ini akan mendengarkan pembacaan dakwaan Jaksa Penuntut Umum dari Kejaksaan Agung dan Kejari Tigaraksa, Tangerang.

Pantauan di Pengadilan Tipikor Serang, ratusan petugas kepolisan dari Polres Serang,  berjaga dipintu masuk menuju ruang sidang utama, bahkan didalam ruang sidangpun terdapat anggota kepolisan berpakain preman.

Pengunjung pun tak luput dari pemeriksaan. Barang bawaain diperiksa menggunakan metal detector. Sementara diruang sidang, pembacaan dakwaan baru dimulai.

Diluar area pengadilan, terlihat mobil baracuda, water canon dan sejumlah kendaraan rantis milik Polres Serang diterjunkan mengamankan jalannya sidang tersebut. (Ros/red)

Komentar