Persempit Peredaran Narkoba, BNN Ajak Santri Jadi Satgas

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten, Kombes Pol Herru Febrianto saat memberika keterangan kepada wartawan. (Foto:TitikNOL)Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten, Kombes Pol Herru Febrianto saat memberika keterangan kepada wartawan. (Foto:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten, Kombes Pol Herru Febrianto mengatakan, akan mengajak para santri masuk dalam satuan petugas (Satgas) Anti Narkoba dengan BNN Banten.

Hal tersebut dilakukan dalam upaya memberantas narkoba, khususnya peredaran narkotika jenis baru yang sudah mulai masuk di lingkungan pesantren.

"Tentu kita akan libatkan anak pesantren khususnya para ulama. Nanti, mereka akan masukan ke dalam satgas anti narkoba," kata Kepala BNN Banten Herru, kepada wartawan, saat ditemui di Ponpes Al Fatihah, Kamis (28/4/2016).

Soalnya, narkotika jenis baru sudah mulai beredar, bahkan sudah masuk lingkungan pesantren. Tentu dengan kerja sama BNN Banten dengan Deklarasi Pondok Pesantren, akan membantu BNN dalam memberantas dan mempersempit peredaran narkoba. (Meghat/red)

Komentar