Polisi Buru Komplotan Perampok Minimarket Bersenjata Tajam

Ilustrasi perampokan minimarket. (Dok: republika)Ilustrasi perampokan minimarket. (Dok: republika)

SERANG, TitikNOL - Pihak Kepolisian Polsek Serang Kota masih terus memburu para komplotan perampok minimarket alfamart, di di Jalan Abdul Fatah, Kota Serang pada Selasa (25/7/2017) sekitar pukul 01.50 WIB dinihari, yang menggunakan senjata tajam jenis golok.

Dikatak Kapolsek Serang Kota Kompol Irwanda, peristiwa perampokan memang terekam CCTV. Namun sayangnya, wajah para pelaku tidak bisa dikenali karena menggunakan helm saat menjalankan aksinya.

“Dari rekaman CCTV terlihat para pelaku memang mengancam dengan senjata tajam. Sayangnya wajah mereka tidak terlihat jelas karena menggunakan helm,” kata Kapolsek, Selasa (25/7/2017).

Baca juga: Komplotan Bersenjata Tajam, Rampok Minimarket di Pusat Kota Serang

Irwanda mengaku, polisi baru saja memeriksa para karyawan sebagai saksi korban. Berdasarkan olah TKP, mini market tersebut ternyata tidak memasang CCTV di areal parkir, sehingga aktifitas pelaku di luar tidak terpantau.

"Kita sudah memeriksa korban dan beberapa saksi para pegawai dan saat ini tengah kita lidik para komplotan perampok bersenjata tajam ini," ungkapnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh minimarket yang buka 24 jam, agar menempatkan petugas keamanan.

“Kami juga meghimbau kepada seluruh mini market yang buka 24 jam agar menempatkan petugas keamanan. Karena selama ini tidak sedikit mini market yang tanpa petugas pengamanan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Komplotan perampok bersenjata tajam jenis golok menggasak uang puluhan juta dan rokok di salah satu minimarket, tepatnya di Jalan Abdul Fatah, Kota Serang, Selasa (25/7/2017) sekitar pukul 01.50 WIB dinihari. (Gat/red)

Komentar