Polisi Buru Pelaku Begal Motor di Bayah

Foto ilustrasi. (Dok: net)
Foto ilustrasi. (Dok: net)

LEBAK, TitikNOL - Polsek Bayah masih melakukan pengejaran terhadap pelaku begal motor yang terjadi di ruas Jalan Kampung Sawah, Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak.

AKP Tatang Warsita Kapolsek Bayah mengatakan, sejak kejadian pembegalan yang mengakibatkan satu orang mengalami luka bacok, pengejaran telah dilakukan di antaranya dengan menggelar razia di 23 Polsek di wilayah hukum Polres Lebak.

"Kita sudah berusaha melakukan pengejaran terhadap para pelaku begal itu semalam. Razia pun sudah dilakukan oleh 23 Polsek hingga menjelang subuh tapi belum berhasil menemukan pelaku begalnya," ujar Kapolsek Bayah kepada TitikNOL, Minggu (26/8/2018).

Menurut Kapolsek, keberadaan para pelaku dan sepeda motor korban yang dibegal, kemungkinan masih berada di sekitar wilayah Lebak selatan.

"Kami menduga para pelaku dan motor milik korban yang dibawa begal itu masih berada di wilayah Lebak selatan," imbuh Tatang.

Dijelaskannya, menurut keterangan saksi yang berpapasan dengan saksi, disebutkan pelaku berjumlah tiga orang.

"Berdasarkan keterangan saksi yang berpapasan dengan para pelaku, pelaku begal sebanyak tiga orang. Satu pelaku berboncengan dan yang satu motor terlihat mengawal. Saat kejadian korban diselamatkan oleh saksi yang berpapasan dengan pelaku begal itu," tukas Tatang.

Diberitakan sebelumnya, begal motor beraksi di Lebak. Emin Sutiar (22) warga Kampung Sawah, Desa Darmasari dan Pajri (8) warga Komplek BTN, Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, menjadi korban begal motor yang terjadi di Kampung Sawah, Desa Darmasari, sekira pukul 22.00 Wib malam tadi.

Kedua korban dilarikan ke Puskesmas Bayah untuk mendapatkan pertolongan medis. Salah satu korban yakni Emin Sutiar (22) mengalami luka bacok pada bagian telinga yang dilakukan oleh begal motor. Sedang motor milik korban jenis Honda Beat bernomor polisi F 5063 KC berhasil dibawa kabur pelaku begal. (Gun/TN1)

Komentar