Polres Cilegon Selidiki 5 Wanita Berjilbab Terkait Kasus Hilangnya Mahasiswi

Polres Cilegon. (Dok: bantennews)
Polres Cilegon. (Dok: bantennews)

CILEGON, TitikNOL - Sat Intelkam Polres Cilegon telah menangkap lima orang wanita berjilbab terkait dengan hilangnya Qonita Nul Ulfah, mahasiswa Stikom Al-Khairiyah Citangkil, Kota Cilegon, yang  hilang sejak 1 April lalu. 

Baca juga: Doakan Rekannya yang Hilang, Mahasiswa Stikom Al-Khairiyah Cilegon Gelar Yasinan

"Petugas masih terus melakukan pendalaman dengan meminta keterangan kelima wanita tersebut, karena sampai saat ini keberadaan Qonita belum diketahui," kata Kasat Intelkam AKP Awab, singkat. 

Baca juga: Polres Cilegon Bantah Tiga Wanita Berjilbab Terlibat Jaringan Teroris

Berdasarkan informasi yang diperoleh, insial kelimanya adalah SSD (24 ) warga Indramayu, RN ( 25 ) warga Bantul, PH ( 27 ) warga Sukabumi, ST (24 ) warga Purwerejo dan EN ( 22 ) warga Blora. 

Baca juga: Lagi, Polres Cilegon Amankan Dua Wanita Berjilbab

Sebelumnya, seorang mahasiswi bernama Qonita Nur Ulfah (20), warga Lingkungan Sambiranggon RT 01 RW 05, Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, dilaporkan hilang. Mahasiswi Stikom Al-Khairiyah Citangkil itu meninggalkan rumah sejak 1 April yang lalu. Sebelum menghilang, korban diketahui aktif ikut dalam salah satu pengajian yang ada di wilayahnya. 

Orangtua korban, Sumarni, menggali informasi dari teman-temannya di kampus dan memperoleh informasi bahwa beberapa teman kampus Qonita sempat melihat anaknya bersama seorang wanita menggunakan jilbab panjang, di sebuah taman yang lokasinya tidak jauh dari kampusnya. (Ardi/dd)

Komentar