PWI Lebak Minta Polres Segera Tindaklanjuti Laporan Wartawan

Ketua PWI Kabupaten Lebak, Ahya. (Foto: TitikNOL)
Ketua PWI Kabupaten Lebak, Ahya. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak, Ahya mendukung dan meminta pihak Kepolisian Resort (Polres) Lebak segera menindaklanjuti laporan pengaduan wartawan.

Hal ini terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan terhadap profesi wartawan yang diduga dilakukan Atiang alias Dario, Bos Tiga Pendekar selaku agen besar Kembang Api di Rangkasbitung.

"PWI Lebak mendukung laporan saudara Gunawan. Kami juga melihat, Dario sudah melecehkan profesi wartawan dan bernada ancaman sehingga harus diproses sesuai hukum yang berlaku," ujar Ahya, Rabu (15/6/2016).

Baca juga: Wartawan di Lebak Laporkan Bos Kembang Api Ke Polisi

Menurutnya, PWI Lebak sangat menyesalkan tindakan baik disengaja ataupun tidak disengaja yang diduga dilakukan Atiang alias Dario.

"Terlepas apakah SMS itu ditujukan kepada siapa, Dario harus bisa membuktikan wartawan mana dan siapa yang rese serta yang dia mau hajar. Makanya, PWI Lebak minta kepada aparat penyidik dari Polres Lebak segera menindaklanjuti laporan tersebut untuk diproses sesuai hukum," tegas Ahya. (Gun/rif)

Komentar