Soal Makanan Berbelatung, BPOM dan Dinkes Kota Investigasi

Makanan berbelatung didalam menu yang disajikan hotel Le Dian Kota SerangMakanan berbelatung didalam menu yang disajikan hotel Le Dian Kota Serang

SERANG, TitikNOL - Pasca ditemukannya sajian makanan berbelatung di sate bandeng saat dialog DPRD Banten di Hotel Ledian, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Serang melakukan investigasi untuk mengeceknya. Rabu (27/1/2016) pagi.

Berdasarkan pantauan titiknol, tim BPOM dan Dinkes Kota Serang mendatangi Hotel berbintang empat ini sekitar pukul 09.00 WIB. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui di ruangan mana BPOM dan Dinkes menggelar investigasi. 

"Yah benar, kami dapat informasi itu (Makanan berbelatung, sudah saya tugaskan petugas BPOM bersama Dinkes Kota Serang. Mereka sedang melakukan investigasi di TKP kata M. Kashuri, Kepala BPOM Banten melalui pesan singkatnya.

Ia meminta kepada wartawan untuk diberikan waktu kepada petugasnya yang sedang melakukan investigasi. Jika sudah rampung saya akan perintahkan kepada petugas untuk menemui wartawan guna memberikan penjelasan. "Saat ini tolong beri beri waktu kepada mereka untuk bekerja dulu," katanya. (Her/Red)

Komentar