Sore Ini, Bupati Ogan Ilir di Gelandang ke BNN

Badan Narkotika Nasional. (Dok:net)
Badan Narkotika Nasional. (Dok:net)

JAKARTA, TitikNOL – Pada Minggu (13/3) sekitar pukul 21.30 WIB, anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil menangkap Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir, Ahmad Wazir Noviandi dan Ilyas Panji Alam. Keduanya ditangkap karena terjerat kasus narkoba.

Pasangan bupati dan wakil bupati yang belum sebulan dilantik, tepatnya tanggal 17 Februari 2016 lalu, ditangkap di rumah mantan Bupati Ogan Ilir Marwardi Yahya, di Jalan Musyawarah RT 26, Kelurahan Karang Jaya, Gandus, Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Marwardi Yahya merupakan ayah kandung dari Ahmad Wazir Noviandi.

Saat ini BNN tengah menggelandang pasangan bupati dan wakil bupati ini ke Jakarta untuk proses lebih lanjut. Rencananya keduanya akan diterbangkan dari Palembang menuju Jakarta di markas Komjen Budi Waseso yang merupakan kepala BNN di Cawang, Jakarta Timur.

"Kepala BNN Komjen Budi Waseso juga diagendakan akan menggelar jumpa pers soal itu. Selebihnya nanti dirilis di BNN Cawang," ujar Juru Bicara BNN, Kombes Slamet Pribadi saat dihubungi, Senin (14/3).

Informasi yang diperoleh, setelah melakukan pengembangan penyidikan tim akan berangkat dari Sumsel pada pukul 11.00 WIB. (Oct/red)

TAG bnn
Komentar
Tag Terkait