Tabrak Puso, Pengendara Vega R Tewas

(Ilustrasi)(Ilustrasi)

SERANG, TitikNOL - Kecelakaan lalulintas kembali menelan korban jiwa di Jalan Raya Serang - Cilegon. Samudi (35) warga Desa Suka Dalem, Waringinkurung, Kabupaten Serang, tewas setelah motor Yamaha Vega R A 3986 GO yang dikendarainya bertabrakan dengan truk Hino A 8557 Z.

Informasi yang didapat, Korban melaju dari arah Serang menuju Cilegon, entah mengapa saat akan mendahului kendaraan lainnya, Samudi pun melaju dijalur berlawanan, secara bersamaan kendaraan besar pembawa tanah yang dikemudikan eman langsung menabrak motor Samudi,

Sempat terhempas, bahkan motor terseret beberapa meter, melihat korban sudah tergeletak dijalan, warga Pelamunaan Kramat Watu , Kabupatenn Serang yang meihat korab sudah tergeletak di jalan berusaha membawanya ke rumah sakit terdekat. 

Namun karena kondisi luka-lukanya yang begitu parah, korban tewas sebelum tiba di rumah sakit. Sementara itu, supir dan dua kendaraan yang bertabrakan diamankan ke Mapolres Serang.

Ipda Robbi Rachman, Kanit Lakalantas Polres Serang membenarkan kejadian itu. Menurut Robbi, kasus kecelakaan yang melibat dua kendaraan ini masih diselidiki penyebabnya, namun berdasarkan keterangan sejumlah saksi serta hasil olah TKP, pengendara motor masuk jalur berlawanan sebelum bertabrakan dengan truk.

"Penyebabnya masih diselidiki, namun diduga karena kelalaian pengendara motor. Untuk proses penyidikan, supir dan dua kendaraan sudah diamankan," kata Robbi, (Red)

Komentar