Tabrakan Beruntun di Fly Over Merak, Enam Orang Luka-luka

Tabrakan Beruntun di Fly Over Merak, Enam Orang Luka-lukaTabrakan Beruntun di Fly Over Merak, Enam Orang Luka-luka

CILEGON, TitikNOL - Sebuah Trailer muatan puluhan ton beras menabrak lima kendaraan di  fly over Merak tepatnya Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon,Selasa ( 26/1/2016). Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun enam orang penumpang dari berbagai kendaraan mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Puskesmas Merak untuk mendapatkan perawatan medis.

Infromasi yang berhasil dihimpun,kecelakaan beruntun terjadi ketika arus kendaraan di jalur fly over dari Merak menuju Cilegon mengalami kemacetan, namun secara tiba-tiba trailer melaju dari arah bersamaan dan menabrak lima kendaraan yang ada di depannya.

"Sepertinya Trailer itu remnya  blong, karena  saat kejadian kondisi arus lalu lintas sedang macet karena ada pertemuan arus dari jalur bawah," kata,salah seorang saksi mata yang ditemui dilokasi Rahmat.

Rahmat mengatakan,kencangnya benturan membuat lima kendaraan yang ditabrak Trailer tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. "Ada lima kendaraan, yakni bus tiga perempat, Kijang Innova , Kijang Krista, Avanza, dan Suzuki Ertiga.Semuanya mengalami kerusakan,"Jelasnya.

Lebih lanjut Rahmat menjelaskan, setelah menabrak, trailer langsung terpental dan menabrak pembatas jalan sehingga pindah jalur. "Ratusan karung beras jatuh ke jalan dan menyebabkan kemacetan," ujarnya.

Sementara itu, enam orang penumpang dari berbagai kendaraan yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke Puskesmas Merak untuk menjalani perawatan medis.

"Alhamdulillah 6 orang korban luka-luka yang dirawat disini sudah mendapatkan perwatan. Namun ada beberapa korban harus dirujuk ke Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon untuk proses pemeriksaan lebih lanjut," Kata Kepala UPTD Puskesmas Merak, Faisal. (Ar/red)

Komentar