Tega, Anak Ini Diduga Ditelantarkan Orangtuanya di Merak

Bocah yang diduga diterlantarkan orangtuanya saat berada di KSKP Merak
Bocah yang diduga diterlantarkan orangtuanya saat berada di KSKP Merak

CILEGON, TitikNOL - Seorang bocah laki-laki yang diperkirakan berusia lima tahun terlantar dan kebingungan mencari orang tuanya di depan pintu gerbang Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Rabu (10/2/2016).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Mahmud seorang  calo bus yang menemukan bocah itu langsung menyerahkannya ke pihak  Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Merak.

"Tadi pak Mahmud membawa anak ini ke sini (KSKP Merak). Katanya dia (Mahmud) menemukan sang anak dalam keadaan kebingungan ditengah-tengah kerumunan penumpang bus di depan pintu gerbang Pelabuhan Merak," kata anggota KSKP Merak, Bripda Elfrida Zuliana Tambunan.

Ia menjelaskankan, sebelum dibawa ke KSKP, sempat ada seorang ibu menghampiri dan mengaku bawah itu adalah anaknya. "Jadi ketika ibu itu menghampiri ,justru sang anak itu  seperti tidak mengenalinya  dan lebih memilih ikut sama ibu Nufus (Anggota Polwan KSKP Merak)," ujarnya.

Menurutnya, jika ibu tersebut bisa  memberikan bukti yang menyakinkan bahwa itu anaknya, pihaknya pasti akan menyerahkannya.

"Anak ini memiliki ciri-ciri kulit sawo matang, rambut pendek lurus,kaos orange, celana pendek warna abu-abu dan pakai sepatu. Bagi masyarakat yang mengenali anak ini bisa langsung saja datang ke kantor KSKP Merak," imbuhnya. (Ar/Red)

Komentar