Tekan Angka Kecelakaan, Dishubkominfo Banten Gelar Razia Gabungan

Petugas gabungan menggelar razia kendaraan terutama kendaraan besar yang melintas didepan Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten.Petugas gabungan menggelar razia kendaraan terutama kendaraan besar yang melintas didepan Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten.

SERANG, TitikNOL – Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Provinsi, Denpom dan Satuan Polda Banten menggelar razia gabungan guna  menekan anggka kecelakaan yang tinggi selama tahun 2015 yang lalu.

Puluhan petugas gabungan tersebut, melakukan razia di Jalan Syek Nawawi Al Bantani Curug Kota Serang, tepatnya di depan Kawasan Pusat Pemerintahan pelayanan Banten (KP3B).

“Semua mobil yang melintas kami berhentikan. Baik itu mobil angkutan umum dan pemuat barang,” kata salah seorang petugas Dishub Banten, Samin. Jumat (12/2/2016).

Tak hanya memberhentikan, petugas memperingati seperti mobil yang tidak menggunakan terpal atau tutup bak. “Itu bisa berbahaya. Kami harap kedepannya, tidak ada lagi yang seperti itu,” ucapnya.(Her/Red)

TAG razia
Komentar