Tekan Kecelakaan, Polres Metro Tangerang Sosialisasi di Jalan

Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota saat melakukan sosialisasi dengan memberikan himbauan kepada pengguna jalan. (Foto: TitikNOL)
Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota saat melakukan sosialisasi dengan memberikan himbauan kepada pengguna jalan. (Foto: TitikNOL)

KOTA TANGERANG, TitikNOL - Guna mengantisipasi kecelakaan yang terjadi di sejumlah jalan di Kota Tangerang, Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan sosialisasi dengan memberikan himbauan kepada pengguna jalan, Rabu (20/12/2017).

Hal itu dilakukan jajaran Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota, dengan membentangkan sebuah papan bertuliskan 'Pengguna sepeda motor agar menggunakan Helm SNI'.

Kasat Lantas Polrestro Tangerang Kota AKBP Ojo Ruslani, dalam keterangannya yang disampaikan kepada TitikNOL mengatakan, pengguna sepeda motor wajib menggunakan helm standar SNI guna mengantisipasi kecelakaan yang mengakibatkan fatal dalam berkendara.

"Pengguna sepeda motor wajib menggunakan helm standart SNI, selain itu nyalakanlah lampu sepeda motor setiap berkendara guna mengantisipasi kecelakaan yang mengakibatkan fatal," terang Ojo Ruslani, kepada TitikNOL.

Seperti informasi yang diperoleh TitikNOL menyebutkan, sosialisasi dan himbauan yang diprakarsai Kasatlantas Polrestro Tangerang Kota AKBP Ojo Ruslani, tersebut akan diberlakukan di seluruh Polsek di wilayah hukum Polres Metropolitan Tangerang Kota. (Don/red)

Komentar