Selasa, 25 Juni 2024

Tengah Patroli, Polisi Lantas Polresta Serang Kota Gagalkan Aksi 5 Pelajar Hendak Tawuran

Ilustrasi. (Dok: Pikiranrakyat)
Ilustrasi. (Dok: Pikiranrakyat)

SERANG, TitikNOL - Aksi pelajar di Kota Serang yang hendak tawuran berhasil digagalkan anggota Satlantas Polresta Serang Kota, di Jalan Simpang Cikutik, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, pada Rabu (1/11/2023) malam.

Personel Satlantas Polresta Serang Kota curiga dengan gerak gerik lima pelajar yang tengah berkumpul di warung kopi, saat didekati dan bertanya-tanya anggota pun mencoba memeriksa tas bawaan mereka.

Saat diperiksa ditemukan dua buah celurit yang diduga akan digunakan untuk tawuran, dan spontan langsung mengamankan kelima pelajar tersebut, kemudian dibawa ke Mapolresta Serang Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasihumas Polresta Serang Kota, AKP Iwan Sumantri, mengatakan bahwa kelima pelajar tersebut masih dalam pemeriksaan dan pendalaman.

"Saat ini masih dalam pemeriksaan dan pendalaman. Kami akan memanggil pihak sekolah dan orang tua dari para pelajar tersebut," kata Iwan saat dikonfirmasi, Kamis(2/12/2023).

Iwan menambahkan bahwa pihaknya akan terus melakukan patroli rutin untuk mengantisipasi terjadinya tawuran pelajar. Ia juga mengimbau kepada para pelajar untuk tidak terlibat dalam aksi tawuran.

"Kami mengimbau kepada para pelajar untuk tidak terlibat dalam aksi tawuran. Tawuran hanya akan merugikan diri sendiri dan orang lain," pungkasnya. (TN)

Komentar