Tiga Siswa Pelaku Tawuran Maut Diringkus Polisi

Polisi saat ungkap kasus pelaku tawuran yang merenggut korban. (Foto: TitikNOL)
Polisi saat ungkap kasus pelaku tawuran yang merenggut korban. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL – Polres Serang Kota meringkus tiga siswa dari SMKN 2 Kota Serang lantaran terlibat aksi tawuran yang berujung meregang nyawa.

Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Hutapea mengatakan, para siswa ini mengajak tawuran melalui media sosial. Tempat dan senjata tajam sudah dipersiapkan, sehingga begitu bertemu langsung tawuran.

“Jadi mereka tawuran sepulang sekolah, janjian lewat medsos disambut sama teman mereka, tempat sudah di sharee. Mereka datang langsung tawuran, peralatan sudah disiapkan,” katanya saat ditemui di Mapolres Serang Kota, Rabu (19/1/2022).

Ia menyebutkan, tiga orang itu masih di bawah umur dengan inisial MK, R, dan MG. Tawuran antar sekolah ini sudah berlangsung lama dan bermusuhan.

“Pelaku sempat berhadapan karena taeuran. SMKN 2 Kota Serang. Dari dulu sekolah ini bermusuhan. Mereka sudah menyiapakan, kalau tawuran mengambil sajam,” ungkapnya.

Dalam aksi tersebut, MK dinilai sebagai pelaku utama lantaran yang mengajak tawuran. Hingga akhirnya menusuk atau membacok dan menyebabkan satu siswa meninggal dunia.

“MK peran mengajak untuk tawuran. MG, R mereka melakukan menggunakan sajam jenis cerulit. MK sajamnya ke bagian pinggang (korban),” jelasnya.

Ia menyebutkan masih mengejar satu pelaku lainnya yang belum tertangkap.

“Inisial MK pelaku utama, mengajak tawuran. Satu (kemarin). Hari ini dua. Satu lagi belum ditangkap,” ucapnya. (TN3)

Komentar