Truk Muatan Kayu Balok Terbalik, Arus Lalu Lintas Terganggu

Truk pengangkut kayu terbalik ditengah jalan, sehingga menggangu lalu lintas (Ardi)Truk pengangkut kayu terbalik ditengah jalan, sehingga menggangu lalu lintas (Ardi)

CILEGON - TitikNOL - Truk Colt Diesel dengan nomor polisi  A 8065 VL yang memebawa muatan kayu balok terbalik di jalan Sunan Gunung Jati, Kelurahan Tegal Ratu, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Provinsi Banten, Rabu ( 13/1/2016).

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun pengendara tidak bisa melintas lantaran truk melintang ditengah-tengah  jalan.

"Mungkin ikatan tali dimuatannya  kurang kuat, sehingga kayu yang ada dibak truk bergeser ketika berada dijalan yang menurun, sehingga mengganggu keseimbangan," Ujar kernek truk Maksum kepada wartawan.

Diungkapkan Maksum, ketika truk sudah dalam kondisi terbalik, ia  bersama  sopir yang sempat terjebak dalam kendaraan, langsung berusaha keluar untuk menyelamatkan diri. "Alhamdulillah saya sama sopir berhasil keluar dari mobil tanpa mengalami luka-luka," Akuhnya.

Sementara pantauan dilokasi ,selain menganggu arus lalu lintas yang ingin melintas ,kecelakaan tunggal ini juga menyebabkan tanki bahan bakar bocor dan tumpah ke jalan. (Ar/Red)

Komentar