Warga Negara India Ditemukan Tewas di Dalam Ruko

IlustrasiIlustrasi

TANGERANG, TitikNOL - Seorang Warga Negara Asing (WNA) India, Amrit Tej Paul (38), ditemukan tewas di sebuah rumah toko (ruko) kosong yang berada di Sekot IV BSD RE 61, Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Mansuri mengatakan, dari dalam lokasi, petugas menemukan puluhan botol minuman keras yang sudah kosong, dan diduga korban meninggal dunia setelah meminum minuman keras.

"Untuk penyebab kematiannya kita mesti menunggu keterangan doktor, yang jelas dari lokasi juga kita temukan barang  bukti seperti Pasport, telpon gengga, sendal jepit," katanya  Mansur.

Sementara itu, salah satu warga Dayat, mengungkapkan sebelum ditemukan tewas didalam ruko yang menajdi tempat tinggal Amrit tersebut, dirinya melihat Amrit jalan dalam keadaan sempoyongan, dan berbicara sendiri seperti orang mabu.

Lalu tiba-tiba Amrit terjatuh dan langsung tak sadarkan diri. Warga yang melihatnya pun tak berani mendekat, karena semasa hidupnya, Amrit dikenal sebagai pribadi pendiam, tak pernah bergaul, dan suka berteriak tak jelas.

"Dari mulutnya bau alkohol, memang kalau sehari hari dia itu jarang bergaul sama orang sekitar," katanya..

Hingga saat ini kasusnya sudah ditangani oleh Polres Tangsel. sementara jasad korban sudah berada dirumah sakit untuk dilakukan autopsi. (Red)

TAG mayat
Komentar