Abaikan Arsenal, Pemain Ini Pilih Gabung AC Milan

Dominik Szoboszlai. (Foto: TitikNOL)
Dominik Szoboszlai. (Foto: TitikNOL)

TitikNOL - Harapan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan Dominik Szoboszlai bakal pupus di tengah jalan. Gelandang FC Salzburg itu diberitakan lebih memilih pindah ke AC Milan musim depan.

Szoboszlai merupakan pemain yang krusial di lini tengah Salzburg. Musim ini ia berhasil membuat 11 gol dan 17 assist bagi tim yang bermarkas di Austria tersebut.

Performa apik Szoboszlai ini menarik perhatian Mikel Arteta. Pelatih Arsenal itu ingin memboyong sang gelandang agar ia bisa menjadi motor baru dalam lini serang Arsenal musim depan.

Calciomercato mengklaim bahwa Arsenal bakal gigit jari dalam perburuan tanda tangan Szoboszlai. Pasalnya pemain yang dijuluki 'The New Toni Kroos' ini lebih memilih pindah ke AC Milan.

Lebih Serius

Menurut laporan tersebut, Arsenal memang kalah serius dengan AC Milan dalam perburuan Szoboszlai di musim panas nanti.

Pihak Rossonerri diberitakan sudah intens menghubungi pihak Salzburg dan agen sang pemain. Mereka sudah mendiskusikan kans kepindahan gelandang 19 tahun itu ke Milan.

Sejauh ini pembicaraan kedua belah pihak berjalan dengan sangat baik, sehingga Szoboszlai sedikit lagi akan menjadi bagian dari Rossonerri.

Faktor Orang Dekat

Laporan itu juga mengklaim bahwa ada alasan mengapa Szoboszlai lebih memilih untuk pindah ke Milan karena faktor orang dekatnya yaitu Ralf Rangnick.

Rangnick yang merupakan Direktur Teknik Red Bull Group merupakan sosok yang menemukan bakat Szoboszlai. Sang gelandang dilaporkan punya hubungan yang baik dengan Rangnick.

Rangnick sendiri dirumorkan akan pindah ke AC Milan musim depan, sehingga Szoboszlai tertarik untuk ikut sang mentor ke Rossonerri.

Harga Terjangkau

Kontrak Szoboszlai di Salzburg akan berakhir pada tahun 2022.

Ia bisa direkrut dengan mahar sebesar 25 juta Euro saja di musim panas nanti.

Berita ini telah tayang di bola.net, dengan judul: Abaikan Arsenal, 'The New Toni Kroos' Pilih Gabung AC Milan

Komentar