AC Milan Resmi Tunjuk Montella Sebagai Pelatih

Vincenzo Montella. (Dok: Timesfm)Vincenzo Montella. (Dok: Timesfm)

TitikNOL - Kebiasaan mengganti pelatih terus dilakukan oleh AC Milan. Yang terbaru, mereka baru saja menunjuk Vincenzo Montella sebagai pelatih baru Rossoneri.

Dalam beberapa musim terakhir, Milan nyaris tak bisa memiliki proyek yang kontinyu dan juga stabilitas di dalam tim mereka. Pasalnya, hampir semua pelatih Milan dipecat oleh Berlusconi.

Musim lalu Sinisa MIhajlovic hanya bertahan sampai April lalu. Setelah itu petinggi Milan menunjuk Cristian Brocchi sebagai pelatih interim. Kini Milan menunjuk Montella sebagai pemimpin tim mereka untuk musim depan.

Pernyataan resmi Milan berbunyi: Vincenzo Montella sudah resmi menjadi pelatih Milan, ia telah menandatangani kontrak berdurasi dua musim. Milan percaya penunjukan ini akan membawa hasil bagus dan positif nantinya.

Mihajlovic sendiri sudah menemukan klub baru setelah dipecat Milan pada April silam. Kini ia menangani Torinio yang ditinggal Giampiero Ventura yang akan menggantikan Antonio Conte menangani timnas Italia setelah Euro 2016 berakhir.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.bola.net

Komentar