Adnan Januzaj Dilepas Manchester United ke Panggung La Liga

Adnan Januzaj. (Dok: football5star)
Adnan Januzaj. (Dok: football5star)

TitikNOL - Real Sociedad mendapatkan servis pemain sayap Manchester United Adnan Januzaj. Transfer senilai 9,8 juta poundsterling dituntaskan Sociedad untuk memboyong Januzaj ke panggung La Liga dengan durasi kontrak lima tahun. Ia akan diperkenalkan ke publik, Kamis (13/7), setelah melakoni latihan perdananya bersama Sociedad.

Januzaj mengenakan seragam Man United kali pertama pada 2013 di bawah kepelatihan David Moyes. Pada laga debutnya di Premier League melawan Sunderland, ia memborong dua gol. Nahasnya, karier Januzaj di Man United melempem. Selama empat tahun menjadi pemain Man United, ia hanya turun 66 kali dan sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund dan Sunderland.

Melalui akun sosial media Instagram miliknya, Januzaj mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekan setim, pelatih, staf dan suporter Man United. “Saya mengalami momen luar biasa bersama @manchesterunited sejak bergabung. Saya ingin berterima kasih kepada semua rekan setim yang datang dan pergi dari klub. Sungguh menyenangkan bermain bersama kalian semua.”

“Terima kasih kepada para pelatih dan staf yang bekerja di Manchester United yang membangun klub besar ini. Sayangnya, waktu saya di klub sudah berakhir dan tak berjalan sesuai harapan saya, tapi saya selalu mencintai Manchester United.”

“Dan akhirnya, terima kasih banyak kepada suporter yang telah bersama saya dalam suka dan duka! Saya tak pernah melupakan dukungan positif ini. Terima kasih #GGMU.”

Berita ini telah tayang di Cekskor.com, Kamis 13 Juli 2017 dengan judul Man United Lepas Januzaj ke Sociedad

Komentar