Alami Cedera Pada Pergelangan Kaki, Ronaldo akan Absen Satu Minggu

Cristiano Ronaldo. (Dok: Topbola)Cristiano Ronaldo. (Dok: Topbola)

TitikNOL - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tampaknya harus beristirahat selama satu minggu, setelah mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Namun, dia dikabarkan akan kembali fit sebelum final Liga Champions melawan Liverpool, menurut laporan media Spanyol.

Kapten timnas Portugal itu mengeluh cedera pada babak pertama di pertandingan El Clasico pada hari Minggu (6/5), setelah dia berhasil menyamakan skor di Camp Nou.

Ada kekhawatiran dia akan menghadapi perlombaan melawan waktu untuk kembali fit, menjelang final Liga Champions bulan ini. Akan tetapi, Marca dan Diario AS, keduanya melaporkan bahwa ini tidak akan terjadi, dan Ronaldo diklaim akan siap untuk bentrokan dengan Liverpool di Kyiv.

Pemain berusia 33 tahun itu akan absen, saat Madrid akan menghadapi Sevilla dan Celta Vigo di La Liga.

Masih dari laporan yang sama, superstars asal Portugal tersebut akan kembali tersedia dalam skuat besutan Zinedine Zidane, saat Los Blancos menjamu Villarreal di Estadio Santiago Bernabeu (20/5) dalam pertandingan terakhir La Liga, sepekan sebelum El Real bentrok dengan The Reds di final Liga Champions yang.

Kubu Zidane akan berusaha untuk memenangkan gelar bergengsi ini, saat mereka mencoba untuk mengakhiri musim ini dengan sebuah trofi.

Berita ini telah tayang di sumberbola.net, dengan judul: Cedera, Ronaldo Akan Absen Satu Minggu

Komentar