Alami Cedera Serius Akibat Kecelakaan, Sergio Aguero Dipastikan Absen Dua Bulan

Sergio Aguero. (Dok: si)
Sergio Aguero. (Dok: si)

TitikNOL - Kabar yang menggemparkan datang dari pemain Manchester City, Sergio Aguero. Sang pemain dikabarkan telah mengalami kecelakaan di Belanda saat dalam perjalanan menuju bandara untuk menuju ke Inggris.

Menurut surat kabar Argentina, Clarin, Aguero mengunjungi Belanda untuk menyaksikan konser penyanyi asal Kolombia, Malinger. Akan tetapi, taksi yang ditumpanginya malah menabrak tiang lampu jalan.

Beruntungnya pemain asal Argentina tersebut mengenakan sabuk pengaman, sehingga ia tidak mengalami luka yang membahayakan nyawanya. Namun menurut kabar tersebut, Aguero sempat dilarikan ke rumah sakit karena tulang rusuknya mengalami retak, dan ia juga di perkirakan akan absen selama dua bulan di Manchester City, dan sudah dipastikan ia tidak akan terlibat dalam bentrokan melawan Chelsea.

Jika Aguero absen selama dua bulan, tentu itu merupakan bencana bagi Pep Guardiola. Pasalnya, City sendiri juga tidak akan diperkuat oleh Benjamin Mendy selama beberapa bulan, karena sang pemain sedang mengalami cedera pada bagian lutut.

Selain itu, lini depan City juga bisa berpotensi kacau, sebab Sergio Aguero merupakan salah satu pemain yang telah berkontribusi besar untuk The Citizens pada kompetisi musim ini. Kabar ini merupakan pukulan terbesar bagi Guardiola, mengingat tim tersebut jelas akan kekurangan pemain yang beroprasi di lini depan.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, 29 September 2017 dengan judul Kecelakaan Mobil di Belanda, Sergio Aguero Alami Cedera Serius

Komentar