Alasan Direktur Arsenal Pecat Unai Emery

Unai Emery. (Dok: Fourfourtwo)Unai Emery. (Dok: Fourfourtwo)

TitikNOL - Direktur Arsenal, Josh Kroenke, mengungkapkan bahwa klub memutuskan untuk memecat Unai Emery demi menyelamatkan kampanye The Gunners musim ini.

Unai Emery resmi dipecat oleh Arsenal pada hari Jumat (29/11) lalu setelah kekalahan kandang 2-1 dari Eintracht Frankfurt di Liga Europa. Kekalahan atas Frankfurt sendiri menambah catatan buruk The Gunners yang melewati tujuh pertandingan tanpa kemenangan di semua ajang.

The Gunners sendiri saat ini berada di posisi kesembilan dalam klasemen Liga Premier Inggris sementara musim ini. Dan Kroenke selaku direktur Arsenal mengatakan bahwa timnya memutuskan memecat Emery demi menyelamatkan kampanye The Gunners musim ini.

“Seperti semua penggemar dan pendukung kami di seluruh dunia, kami prihatin dengan serangkaian pertunjukan kami (Arsenal) baru-baru ini,” katanya pada situs web klub.

“Kami selalu mendukung Unai dan stafnya sampai kami memutuskan sudah waktunya untuk melakukan perubahan dan, akhirnya kami sampai pada keputusan itu selama beberapa minggu terakhir setelah pertemuan saya bersama Raul [Sanllehi, kepala sepakbola], Vinai [ Venkatesham, chief commercial officer] dan Edu [direktur teknis].

“Pertama dan terutama, Unai adalah pria yang baik, seseorang yang sangat kami hormati. Etika kerjanya setiap hari antara dia dan stafnya sangat fantastis.

“Tapi pada akhirnya, kami mulai gagal dari beberapa gol yang kami tetapkan. Kami masih merasa bahwa kami dapat mencapai gol-gol itu musim ini, itulah sebabnya kami memutuskan untuk melakukan perubahan sekarang,” tukasnya.

Berita ini telah tayang di sumberbola.co, dengan judul: Direktur Arsenal Ungkap Alasan Tim Memecat Unai Emery

Komentar