Ali Adrian, Pembalap Indonesia Targetkan Tampil di MotoGP Mandalika 2021

Ali Adrian. (Dok: Klikpositif)
Ali Adrian. (Dok: Klikpositif)

TitikNOL - Didesak lebih jauh, apakah menargetkan kelas MotoGP atau Moto2, Ali Adrian menerangkan, pilihan timnya masih banyak sampai sekarang. Menurutnya, terlalu cepat pula untuk menentukan balapan di mana tahun depan.

“Kita akan lihat dulu seperti apa performa di sini (ASB1000). Kita akan lihat langkah-langkahnya. Insya Allah, mudah-mudahan target tercapai yang 2021 itu,” harapnya.

Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa, mengungkapkan bahwa pihaknya memang tidak mengikat Ali Adrian dengan kontrak jangka panjang.

“Tapi bukan berarti tidak kita sponsori. Kita punya keinginan kuat untuk terus mensponsori Ali Adrian sampai dia bisa berlaga di MotoGP Mandalika (2021),” tandasnya.

“Tahun depan (dia balap) di mana, itu akan kita didiskusikan. Cocoknya di mana. Agar target berlaga di MotoGP Mandalika 2021 bisa tercapai.

“Seperti yang kita tahu, rencana pemerintah untuk menggelar MotoGP Indonesia di Mandalika tahun 2021. Sekarang pembangunan sudah dimulai. Ini merupakan tinggak sejarah yang sangat fenomenal. Semoga tidak ada halangan berarti dan bisa lancar.

“Terus terang, kami sangat berharap Ali Adrian nantinya bisa ikut balap di sana. Insya Allah. Aamiin!”

Berita ini telah tayang di id.motorsport.com, dengan judul: Ali Adrian targetkan tampil di MotoGP Mandalika 2021

Komentar