Alvaro Morata Bahagia Tinggalkan Chelsea Secara Permanen

Alvaro Morata. (Dok: Bolasport)Alvaro Morata. (Dok: Bolasport)

TitikNOL - Penyerang Atletico Madric, Alvaro Morata tidak mampu menyembunyikan rasa bahagianya setelah ia meninggalkan Chelsea. Ia menyebut pindah secara permanen ke Atletico Madrid merupakan sebuah hal yang luar biasa bagi hidupnya.

Morata pertama kali bergabung dengan Chelsea di tahun 2017 silam. Ia dibeli dengan mahar yang cukup mahal, yaitu sebesar 66 juta Euro.

Namun selama di Chelsea, Morata mendapatkan banyak sekali kritikan. Pasalnya ia tidak mampu menunjukkan performa yang membuatnya layak dibayar sebesar 66 juta Euro.

Untuk itu pada bulan Januari kemarin, ia dipinjamkan ke Atletico Madrid. Ia dipinjamkan selama dua musim dengan opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman.

Namun kubu Los Rojiblancos mengaktifkan klausul itu lebih cepat. Minggu lalu mereka memastikan akan membeli sang pemain secara permanen di akhir musim nanti.

Morata merasa sangat bahagia akhirnya bisa meninggalkan Chelsea. "Pindah ke Atletico merupakan hal terbaik yang pernah terjadi kepada saya," buka Morata kepada EFE.

"Akan sangat luar biasa jika saya berhasil memenangkan gelar juara bersama Atleti, di mana itu melebihi segala trofi yang pernah saya menangkan di masa lalu." tandasnya.

Jadi Andalan Baru

Musim lalu, Morata tampil cukup apik di skuat Los Rojiblancos. Ia membuat enam gol dari 17 penampilan bagi Atletico Madrid.

Musim depan, Morata memiliki tanggung jawab yang lebih besar. Ia akan menggantikan peran Antoine Griezmann yang merupakan mesin gol utama Atletico musim lalu.

Musim lalu, striker Timnas Prancis itu membuat 21 gol bagi Atletico sehingga Morata minimal harus menyamai pencapaian Griezmann di Atletico

Berita ini telah tayang di bola.net, dengan judul: Tinggalkan Chelsea Secara Permanen, Alvaro Morata Sujud Syukur

Komentar