Antara Andrea Dovizioso atau Andrea Iannone yang Dampingi Lorenzo?

Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone saat dilintasan. (Dok:net)Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone saat dilintasan. (Dok:net)

TitikNOL - Ducati resmi mendapatkan Jorge Lorenzo. Namun, mereka belum menentukan siapa pebalap yang akan mendampinginya.

Saat ini Ducati memiliki dua jagoan, yaitu Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone. Tentu akan sulit bagi pabrikan asal Italia itu untuk memilih di antara keduanya,

"Kami belum memutuskan apapun, prioritas kami terfokus pada kesepakatan dengan Lorenzo. Sekarang akan membutuhkan sedikit waktu untuk bekerja memilih di antara dua Andrea yang akan tinggal di tim. Ini keputusan yang tidak menyenangkan karena keduanya adalah orang-orang yang luar biasa," ujar direktur Ducati, Pablo Ciabatti, seperti dikutip Motorsport, Senin (18/4/2016).

Ciabatti mengatakan masalah ini telah dibahas dengan Lorenzo. Pebalap asal Spanyol itu mengaku tak akan masalah bekerja dengan siapapun.

"Kami berbicara dengan Jorge dan dia tak keberatan siapa rekan timnya. Dia menghormati Dovizioso dan Iannone dan tak memberikan indikasi siapa yang dia pilih untuk tinggal," tutur Ciabbati.

Peluang Dovizioso untuk bertahan tampaknya lebih besar karena Iannone tengah menjadi incaran pabrikan lain. Bahkan ada isu yang menyebut pebalap berusia 26 tahun itu justru akan hijrah ke Movistar Yamaha untuk berduet dengan Valentino Rossi.

 

 

 

 

 

Sumber: www.bola.com

TAG motogp
Komentar