Anthony Martial Bereaksi No.9 yang Dipakainya Kini Milik Ibrahimovic

Anthony Martial. (Dok: mirror)
Anthony Martial. (Dok: mirror)

TitikNOL - Anthony Martial tampaknya sedang kesal dengan Manchester United yang memutuskan untuk memberikan nomor punggung 9, nomor punggung yang biasa dipakainya kepada Zlatan Ibrahimovic yang belum lama ini resmi bergabung dengan Manchester United.

Menurut laporan dari Prancis, Manchester United tampaknya tak mendiskusikannya dengan Anthony Martial terlebih dulu bahwa mereka akan memberikan nomor punggung yang biasa ia gunakan kepada Zlatan Ibrahimovic musim panas ini. Dan sepertinya reaksi Anthony Martial terhadap kabar ini tidak begitu baik.

Pemain berusia 20 tahun itu mengubah gambar sampul di profil resmi akun Facebook-nya setelah pengumuman pembagian nomor skuat ini di rilis. Menariknya ia mengganti gambar sampul akun Facebook-nya dengan dominasi angka 9. Dalam gambar tersebut terlihat ia sedang berada di stadium dan menonjolkan angka 9 di punggungnya dengan membuat warna di sekitarnya menjadi hitam putih.

Manchester United mengumumkan nomor punggung skuat mereka untuk musim 2016 – 2017 pada hari kamis kemarin. Hal ini juga sekaligus menjadi pengumuman nomor punggung berapa yang akan dipakai oleh pemain–pemain baru Manchester seperti Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, serta Zlatan Ibrahimovic.

Eric Bailly akan mengenakan jersey bernomor punggung 3 dan Henrikh Mkhitaryan akan mengenakan jersey bernomor punggung 22. Hal yang mengejutkan adalah Zlatan Ibrahimovic akan mengenakan jersey bernomor punggung 9, yang mana nomor tersebut adalah nomor kebanggaan Anthony Martial. Sementara pemain muda Manchester tersebut malah mendapat nomor punggung 11.

Nomor punggung 11 adalah nomor yang digunakan oleh Ryan Giggs sewaktu di Manchester, namun kini nomor tersebut menjadi miliki Anthony Martial walaupun, hal itu karena terpaksa. Entah Martial akan menerimanya atau tidak, yang pasti saat ini Martial merasa kesal.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.ligaolahraga.com

Komentar